Friday, June 23, 2017

anda perokok???? mari konsumsi makanan ini sebelum terlambat!!!

No comments :
Membersihkan kandungan nikotin pada paru-paru perokok
Merokok adalah sudah menjadi hal kebiasaan dikalangan anak muda maupun orang tua. Efek negatif dari kebiasaan merokok yang terlalu aktif adalah pada paru-paru. Dimana kandungan nikotin masih ada yang tertinggal di dalamnya. Sehingga, akan berdampak timbulnya berbagai macam penyakit. Seperti, batuk-batuk, paru-paru basah, kanker paru-paru dan sebagainya.
Meskipun sudah ada larangan untuk kebiasaan merokok namun, para perokok pun tak menghiraukan kata-kata tersebut. Yang terjadi perokok meningkat setiap harinya mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa. Hal ini memang ironis jika kedepannya selalu dibiarkan.
Kembali ke topik awal, disini penulis akan memberikan obat dan tips untuk membantu mengurangi ataupun membersihkan kandungan nikotin pada paru-paru.
Berikut adalah obat alami untuk mengurangi kandungan nikotin pada paru-paru

1. Oatmeal
Oats adalah bahan yang telah lama digunakan untuk membantu menghentikan kebiasaan merokok. Ambil satu sendok makan oatmeal bubuk dan campurkan dengan 2 cangkir air mendidih. Diamkan semalaman, kemudian rebus pada pagi hari selama 10 menit. Minum setelah setiap makan. Hindari mengonsumsi pada malam hari. Oats dapat membantu mengeluarkan racun pada tubuh dan menurunkan keinginan untuk merokok. Oats juga dapat meringankan gejala “sakau” nikotin.

2. Air
Minum banyak air adalah solusi utama untuk mengatasi kebiasaan merokok. Air dapat membantu mendetoksifikasi tubuh. Kapanpun Anda merasa ingin merokok, minumlah segelas air. Hal ini bukan hanya menurunkan keinginan untuk merokok namun juga menurunkan gejala sakau.

3. Cabe rawit
Cayenne pepper adalah salah satu bahan alami untuk menghentikan kebiasaan merokok. Campurkan cabe rawit pada makanan atau dengan segelas air. Cabe rawit membantu menurunkan sensitivitas sistem pernapasan terhadap zat adiktif, seperti tembakau dan nikotin. Cabe rawit juga dapat menurunkan rasa ingin merokok.

baca juga artikel lain MALU BADAN TIDAK NAMPAK PROPOSIONAL DAN ATLETIS??? LAKUKAN GERAKAN-GERKAN SEDERHANA BERIKUT INI!!!


4. Jahe
Salah satu gejala umum sakau nikotin adalah mual, yang dapat diatasi dengan mengonsumsi jus jahe. Tambahkan 1 sendok teh jahe bubuk pada makan pagi Anda untuk mengurangi keinginan merokok. Jahe adalah bahan yang efektif untuk mencegah produksi dopamin, salah satu komponen utama yang terdapat pada nikotin.

5. Lobella
Lobella juga bermanfaat dalam mengurangi keinginan untuk merokok dan mengatasi gejala sakau nikotin, seperti mual, iritasi, sering lapar, dan konsentrasi yang lemah.

baca juga artikel lain 

6. Multivitamin
Merokok menyebabkan kekurangan nutrisi penting dalam tubuh. Hal ini dapat diatasi dengan suplemen vitamin A, C dan E, yang dapat membantu mengatasi gejala sakau nikotin. Vitamin A bermanfaat untuk memperbaiki lendir yang rusak dan vitamin E memperbaiki sel yang rusak akibat merokok. Anda dapat mengonsumsi jus jeruk untuk mengembalikan kekurangan vitamin C pada tubuh.

7. Lobak
Lobak adalah salah satu bahan alami yang dapat diandalkan untuk berhenti merokok. Parut lobak dan buang sarinya. Campurkan dengan madu, minum 2 kali sehari.

8. Batang licorice
Salah satu bahan alami yang digunakan untuk menghindari merokok adalah dengan mengunyah batang licorice saat Anda ingin merokok. Licorice adalah pengganti rokok yang baik.

9. Ekstrak biji anggur
Konsumsi ekstrak biji anggur untuk memperbaiki kerusakan paru-paru akibat merokok.

10. Jus anggur

Kandungan asam pada jus anggur dapat mengeluarkan nikotin dari tubuh. Minum jus anggur setiap hari saat Anda siap berhenti merokok.

semoga bermanfat...

No comments :

Post a Comment